ADD THE SLIDER CODE HERE

5/11/16

HWPL Gelar Dialog Lintas Agama di Pura Giri Natha

Heavenly Culture World Peace Restoration of Light (HWPL) menggelar Dialog Lintas Agama di Pura Giri Natha, Jl Perintis Kemerdekaan No 162 Makasaar, Sulawesi Selatan, Rabu





TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Heavenly Culture World Peace Restoration of Light (HWPL) menggelar Dialog Lintas Agama di Pura Giri Natha, Jl Perintis Kemerdekaan No 162 Makasaar,Sulawesi Selatan, Rabu (27/4/2016).
Koordinator pelaksana dari HWPL, Teresa Kim menjelaskan dialog lintas agama ini adalah upaya yang dilakukan HWPL untuk mewujudkan perdamaian antara ummat beragama.
"Tujuan utama organisasi HWPL adalah menghentikan perang untuk mewujudkan perdamaian, salah satunya melalui pemahaman agama" jelas Teresa.
Dialog lintas agama ini diharapkan memberikan dampak positif kepada ummat beragama untuk saling menghormati, menjaga dan memahi sehingga terwujud masyarakat dunia yang damai.
Hasil dialog lintas agama langsung dipublikasikan dalam sebuah jurnal dan artikel melalui media HWPL yang berpusat di Korea Selatan.
Dialog dihadirkan tokoh agama yang terdiri atas agama Budha, Konghucu, Katholik, Kristen, Islam dan Hindu.
"Kita fokus pada agama karena pada dasarnya setiap agama mengajarkan kebaikan dan perdamaian namun dengan cara yang berbeda sehingga kita ingin pertemukan hal tersebut," jelas Teresa.


No comments:

Post a Comment